Thursday, October 7, 2010

Status Geje

.. Taon 2010 ..

Haah? emang ada apa sama taon 2010?
OK..pertanyaan yang bagus !

Sadar ga sihh.. di taon 2010 ini,
taon yang emang benerbener lagi ngetrend bangett sama yang namanya INTERNET
berbagai jejaring sosial di dunia maya satu-persatu uda pada nongol
mulai dari friendster, facebook, twitter, plurk, koprol, formspring, myspace, YM, dll
"pokonya..siapapun (kecuali orang-orang yang uda tua) yang gapunya fb, twitter dkk.. sumpah itu manusia CUPU bin GAPTEK abiz dee!!!"
yang jelas.. itu sihh kata temen gw yang doyan banget onLine
whatever lah !
buat gw itu gapenting
Tapi...
yang jadi persoalan buat gw,
gw paling benci sama orang (friend list gw) yang bikin status tentang :
  • HARTA !
hello? please dehh yaa.. ga usahh sok pamer harta dehh !
syukur-syukur klo kekayaan lo emang dari hasil keringet lo sendiri,
nahh klo yang kaya bokap-nyokap lo? ihh najongg amatt dahh !
  • PASANGAN (CINTA)
gw tau lo bahagia disaat lo lagi jatuh cinta..
muji n muja cowo ato cewe lo mpe stinggi langit !
dasarr tukang pamer !
dn gw tau juga lo sedih disaat lo lagi patah hati..
sok mellow n caci maki seenak jidat lo 
dasarr caper !
  • HAL YANG GA PENTING
mallest banget dahh sama orang yang nulis hal-hal yang gapenting
ex: aq kenyang, lagi di jalan nihh
ohh shit ! dasar orang geje !
Haduuuhh..kenapa gw jadi emosi gini yaa "-.-
whatever !
buat yang ga suka..
sorry sorry aja dehh

No comments:

Post a Comment