Wednesday, June 30, 2010

cinta pertama

Manusia memiliki mimpi
ada yang mengejar dan mewujudkannya
ada yang membuang dan menguburnya
ada pula yang diam dan hanya menyimpannya
..sepanjang hidupnyaa..
dan aku...
akan menjadi manusia yang terakhir itu  
aku merasa ada yang hilang,
tanpa tahu apa yang sudah aku temukan
aku merasa menemukan,
tanpa tahu apa yang aku cari
dan aku seperti mencari,
tanpa tahu apa yang sudah hilang
mungkin di antara kalian adaa yang tauu kata-kata di atas..
buat yang blump tauu.. it's ok, paztii gue kasii tauu [apa sihh iang ngga'buat kaliant..alay!]
pertama kalii gue denger tuhh kata-kata, pas waktu gue nonton bioskop CINTA PERTAMA
ituu lho.. iang di peranin maa artis kitaa sii Bunga Citra Lestari maa Ben Joshua...
percayaa ato ngga'.. gue sempett nangiis paz nonton tuhh film
bukan karnaa ceritanyaa, tapii wktu kata-kata iang keluar darii mulutnyaa sii BCL
Simple..tapii, menyentuh bangett dii hati apalagii di tambah musik iang slow abiis
[gue jadii inget maa mantan gue]
yahh, klo pengen tauu ceritanyaa kayaa gimana, mending lyat ajaa ndirii
ahaaaaaayy


No comments:

Post a Comment